What is Readys...???

20.06 SelviHood 0 Comments

What is Readys...???
Kalau kalian mengira ini kata dalam bahasa Inggris yang typo alias salah penulisan, kalian salah besar. Readys itu sebutan untuk para pembaca blog setia saya.... Yeay...!!! Hehehe...

But, Why Readys...???
Pasti itu deh yang ada di kepala kalian pas baca paragraf diatas. Sebenernya, saya bingung mau manggil para pembaca setia saya dengan sebutan apa. Dan, tiba-tiba saya dapet wahyu berupa nama yang 'Oke lah' buat kalian.

How to spell it..?
Gampang aja kok bacanya, cukup baca saja "Ridis". Simple But Okay kan....!!!
(bersyukurlah karena saya tidak menyetujui ide awal untuk menggunakan bahasa Spanyol atau bahasa lain yang dijamin bikin puyeng kalau ditulis cara mengejanya)

Okay, Sampai disini dulu postingan yang super gx penting ini. Sorry buat kegajean yang tercipta. Sekian, Wassalam....

0 komentar: